Iklan Semua Halaman

Bina Satuan Danyonmarhanlan I Dengan, Rutin Laksanakan Jam Komandan

Tombak Publik.
Dispen Kormar (Belawan), Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan I) Mayor Marinir Indra Fauzi Umar bina satuan dengan rutin melaksanakan Jam Komandan, Jam Komandan yang diikuti seluruh prajurit tersebut digelar di lapangan apel Mako Yonmarhanlan I Belawan, Jalan Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Sumatera Utara. Senin (01/08/2022).

Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.

“saya berpesan pada seluruh anggota agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiel maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan,” pungkas Mayor Marinir Indra FU.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Perwira Staf Yonmarhanlan l, Para Danki Dan Danton Yonmarhanlan l. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.

(W. Napitupulu).