Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Ketua Ranting B Cabang I Korcab Pasmar I Beserta Pengurus Hadiri Upacara Ziarah Tabur Bunga

Tombak Publik.
Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armada (DJA) l Ny. Widhi Johanes beserta pengurus Korcab I DJA I dan Ketua Ranting B Cabang I Korcab Pasmar I dan beserta pengurus melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan dalam rangka menyabut HUT Jalasenastri ke 76 Tahun, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan Jalan Sisingamangaraja, Pasar Merah, Kecamatan Medan Kota. Senin (22/08/2022).

Kegiatan ziarah ini merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Jalasenastri ke 76 Tahun. Acara ini berlangsung dengan khidmat yang diawali dengan berdoa kepada arwah para pahlawan, upacara serta peletakan karangan bunga yang di lakukan oleh Ketua Korcab I DJA I Ny. Widhi Johanes dan di akhiri dengan tabur bunga di pusara para pahlawan oleh seluruh peserta upacara ziarah.

Diakhir kegiatan, Ketua Korcab I DJA I Ny. Widhi Johanes dalam kesempatan ini memberikan Tali Asih kepada pengurus Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan dan diakhiri dengan foto bersama di Tugu Taman Makan Pahlawan Bukit Barisan.
Selain itu, kegiatan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan dan Pemberian Tali Asih tersebut sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudho Margono, SE, M.M yakni mengenai kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan Negara.

Turut hadir dalam kegiatan upacara Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan Pengurus Korcab dan Ny. Diana Indra FU Ketua Ranting B Cabang I Korcab Pasmar I.

(W. Napitupulu).