Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Putri Chandrawati : Saya Putri, Saya Percaya Dan Tulus Mencintai Suami Saya

Tombak Publik.
Minggu, 07 Agustus 2022. Untuk yang pertama kalinya Putri Candrawati istri mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo tampil didepan publik.

Putri Candrawati sebelumnya berniat menjenguk sang suami di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Dengan ditemani kuasa hukumnya, Putri yang matanya terlihat masih sembab karena kerap menangis tampak menguatkan diri saat beberapa awak media menghampirinya, yang dimana para awak media telah menunggu kedatangannya di depan Mako Brimob.

"Saya Putri bersama anak-anak. Saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya," kata Putri dengan nada ketir mengawali pembicaraannya.

Terlihat perubahan atas diri Putri yang dulu terlihat tegar dan ceria, namun kini tampak wajahnya murung dan kondisi lemah, dan dia pun meminta masyarakat berdo'a yang terbaik untuk suami dan keluarganya.
"Saya mohon doa biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini," katanya.
Disisi lain, beredar pesan Brigjen Pol Khrisna Murti. Dimana sebelumnya Khrisna Murti adalah pimpinan Ferdy Sambo saat mereka masih bertugas di Polda Metro Jaya.

Karir Ferdy Sambo melejit menyalip pangkat komandannya tersebut, ketika bersama bertugas di Polda Metro Jaya Khrisna Murti berpangkat Kombes Pol dan Ferdy Sambo masih berpangkat AKBP.

Belum diketahui cuitan pesan itu ditujukan kepada siapa, bunyi pesan tersebut "Kalau Naik Gunung Itu Pijakan Kakinya Harus Kuat, Jangan Mengandalkan Tarikan Orang Diatas. Tarikan Diri Sendiri Yang Membawa Kita Keatas". Tulis Krishna Murti dalam pesan video yang dibagikannya dalam timeline Instagramnya.

Diketahui Khrisna Murti saat ini masih berpangkat Brigjen Pol yakni Jendral bintang satu dan Ferdy Sambo sudah berpangkat Irjen Pol yakni bintang dua.

(J. Panjaitan).