Iklan Semua Halaman

Team Dayung Belawan Maju Binaan Yonmarhanlan I, Unggul Menjadi Juara Arung Jeram Piala Walikota Medan

Tombak Publik.
Dispen Kormar (Belawan), Atlet dayung Belawan Maju binaan dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan I) Belawan, dipimpin oleh Wakil Ketua Belawan Maju Koptu Marinir Agung berhasil mendapat prestasi pada kejuaraan Rafting Chapionship Piala Walikota Medan di Medan Denai, Amplas Garu 3 Medan, Minggu (31/07/2022).

Pada kejuaraan Rafting Championship memperebutkan piala Walikota Medan kali ini di ikuti oleh 14 Team dayung dari seluruh Kota Medan, atlet Belawan Maju berhasil meraih juara 1 Dengan nilai yang di raih 450 dari 2 kategori yaitu kategori Sprint dengan nilai 100 dan kategori Down River Race dengan nilai 350.
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan I) Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar selaku Penasehat Belawan Maju menyampaikan ucapan selamat kepada atlet Belawan Maju atas prestasi yang telah diraih, dan dengan keberhasilan ini dia berharap atlet-atlet Belawan Maju Medan bisa meningkatkan kemampuannya lagi agar bisa tampil dalam gelaran PON Tahun 2024 mendatang.
“Tetap semangat dan bersyukur atas hasil yang diraih, kita tidak boleh berpuas diri karena masih banyak event-event yang akan kalian lewati, terima kasih atas perjuangan kalian yang bisa membawa harum nama keluarga, dan satuan Yonmarhanlan l Belawan”. pungkas Mayor Marinir Indra FU.

Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

(W. Napitupulu).