Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Dalam Rangka Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Polres Pelabuhan Santuni 33 Paket Sembako.

Tombak Publik.
Satlantas Polres Pelabuhan berikan santunan sebanyak 33 paket sembako kepada tukang tambal ban, juga kepada tukang sapu jalan.
Kegiatan tersebut berlangsung pada hari selasa 20 September 2022 sekira Pukul 10:00 WIB, yang berada diseputar wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka untuk menyambut hari lalu lintas Bhayangkara ke 67 Tahun. yang bertema Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Indonesia Maju.
Hadir dalam kegiatan tersebut Dirlantas Polda Sumut, Kapolres Pelabuhan Belawan, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, Wadirlantas Polda Sumut, Pju Ditlantas Polda, Kanit Kamsel Ipda Jamalus dan personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom, SH menjelaskan, kegiatan bakti sosial Satlantas Polres Pelabuhan Belawan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 Tahun pada Tahun 2022 ini, kita salurkan sebanyak 33 paket dengan sasaran kepada pekerja tambal ban dan buruh sapu jalan yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Lanjutnya, seluruh rangkaian kegiatan mematuhi protokol kesehatan dan kegiatan sosial tersebut berlangsung dengan aman dan terkendali.

(W. Napitupulu).