Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Margaret MS Fasilitator Pengaspalan Jalan Di Medan Marelan

Tombak Publik.
Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PDI Perjuangan Margaret MS merespon keluhan warga dengan langsung memfasilitasi pengaspalan Jalan Abdul Sani Mutalib, Gang Greja BPKB dan Gang Gereja HKBP Kecamatan Medan Marelan.

“Benar, Dinas PU langsung merespon permintaan kita dan merealisasikan pengaspalan di dua jalan yaitu Jalan Abdul Sani Mutalib di Gang BPKB dan Jalan Pukat Tancap di Gang HKBP” ujar Margaret  kepada wartawan di sela-sela meninjau pengaspalan. Jumat (22/09/2022).

Margaret MS berterimakasih kepada Wali Kota Medan dan Dinas PU yang peduli dan yang selalu mendengarkan keluhan warga melalui perwakilan rakyat di DPRD. Margaret juga mengajak masyarakat agar peduli akan hasil pembangunan melalui perawatan sebagai wujud mendukung program pembangunan di Kota Medan.

“Kalau tidak dibarengi dukungan perawatan dari warga, semua sarana yang diperbaiki akan kembali rusak dengan cepat. Jadi mari bersama-sama kita menjaga dan merawat demi kepentingan semua pihak” himbau Margaret 
Johanis Kataren mewakili warga  menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Margaret MS atas respon Pemko Medan dimana keluhan masyarakat melalui perjuangannya terjawab. “Kita bangga ada wakil rakyat yang terus merespon menyampaikan keluhan kita kepada pemerintah,” ucap Johanis Katarin.

Lurah Terjun Taufik didampingi Kepala Lingkungan 21 Mahanda Sitorus juga menyampaikan ungkapan terimakasihnya karena di dua jalan tersebut kini telah dalam tahap pengaspalan yang di fasilitasi Margaret MS.

Margaret MS juga secara terbuka menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Walikota Medan Bobby Nasution serta Dinas PU, dan berharap pengaspalan jalan tersebut manfaatnya bisa dirasakan warga dan menghimbau warga agar merawat jalan yang telah di hotmix tersebut karena infrastruktur adalah kepentingan bersama.
Diketahui, pengaspalan Jalan Abdul Sani  Mutalib, Lingkungan 21. Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan tepatnya di Gang Gereja BPKB dan Jalan Pukut Tancap di Gang Gereja HKBP pelaksana oleh Dinas PU Kota Medan, yang dimana sebelumnya warga menyampaikan keluhannya terkait rusaknya jalan tersebut kepada Anggota DPRD Kota Medan Margaret MS saat Margaret menggelar Reses bulan lalu  di wilayah itu.

Menyahuti keluhan yang diutarakan beberapa warga ketika itu, Margaret pun kemudian langsung meneruskannya ke instansi terkait di Pemkot Medan dan kini sedang tahap pengaspalan.

(S. Siburian).