Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Panitia Natal 2022 Jurnalis Medan Utara Terbentuk

Tombak Publik.
Salah satu event kerohanian umat Kristen yang sangat sakral adalah Hari Raya Natal. Natal adalah momen spiritual bagi umat Kristiani merayakan kelahiran Yesus. Dan menggambarkan bahwa lahirnya Yesus wujud kasih Tuhan bagi dunia.

Bertolak dari hal tersebut, jurnalis yang berdomisili di seputaran Medan Pesisir bagian Utara khususnya yang beragama Nasrani membentuk Panitia Natal Tahun 2022, guna persiapan diri dan hati guna menyambut Hari Raya Natal.

Pembentukan panitia Natal digelar di Aula Kantor Camat di Jalan Cimanuk, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan - Sumatera Utara, Senin (26/9/2022).

Sebelum memilih pengurus panitia, lebih dulu membawakan acara doa syafaat yang dipimpin langsung Nelson Siregar.

Dan selanjutnya dilakukan pemilihan dan yang terpilih sebagai Ketua Panitia Natal 2022 Jurnalis Medan Utara yaitu Nelson Siregar, Sekretaris RJ Samosir dan Bendahara Wilmar Napitupulu.

Nelson Siregar dalam sambutan singkatnya seusai acara pelantikan tersebut menyampaikan ungkapan terimakasih atas kepercayaan para jurnalis di Medan Utara khususnya yang beragama Kristen yang telah menghunjuk dirinya sebagai Ketua Panitia Perayaan Natal Tahun 2022.

Dia berharap Panitia Natal ini mampu berkarya dengan baik dan mewujudkan tujuan memeriahkan perayaan Natal di bulan Desember mendatang.

Dan juga meminta kepada setiap seksi agar membuat program masing-masing yang kemudian akan didiskusikan kembali, juga agar semua panitia dapat bekerjasama dengan solid agar perayaan Natal nanti yang semakin dekat dapat dilaksanakan dengan baik.

Rencana perayaan Natal tersebut akan dirayakan awal bulan Desember 2022 dengan mengundang berbagai Gereja yang ada di seputaran Medan Pesisir bagian Utara.

Tujuan kegiatan natal tersebut, guna mewujudkan ikatan persaudaran yang kokoh dengan di dasari rasa saling menghormati, mencintai sesuai tujuan perayaan natal yaitu saling mengasihi.

(W. Napitupulu).