Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Ketua DPP Projamin dan LGP- PROGAPRA Hadiri Peresmian Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Presiden 2024


Tombak Publik.
Bakal Calon Presiden PDIP Ganjar Pranowo bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono,serta  Ketua Umum DPP PROJAMIN Ambroncius I.M Nababan Hadir pula Sekjen Partai Hanura Kodrat Shah saat menghadiri acara peresmian Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Presiden 2024 di kawasan Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2023).

Seperti diketahui Ganjar diusung oleh PDIP, PPP, dan Hanura sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024dan para ketua -ketua umu, dari 1200 an Relawan Ganjar yang sudah terverufikasi oleh tim KOORDINATOR  PEMENANGAN PILPRES 2024 ( TKRPP - PDIP ) Termasuk *PROJAMIN & LGP - PROGAPRA)


Dalam kesempatannya, Bacapres PDIP tersebut menyerukan dukungan partai dan relawan untuk bersatu dalam menghadapi, sekaligus memenangkan Pilpres 2024 mendatang

Ganjar Pranowo mengungkap rasa syukurnya karena bisa menyapa para relawan yang mendukungnya di Pilpres 2024 saat peresmian rumah aspirasi tersebut. "Hari ini tugas yang saya emban tidak mudah. Saya ingin mendengar suara relawan," katanya.

Gubernur Jawa Tengah itu mengatakan bahwa pertemuannya dengan organ relawan itu merupakan fenomena yang menarik. Sebab hal ini menunjukkan kepada publik bagaimana kolaborasi itu bekerja. "Dilakukan karena kita punya cita-cita yang sama, menang," katanya. 


Ganjar berujar dengan adanya Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Presiden 2024, merupakan wujud usaha dan kekuatan partai dan organ relawan bekerja. 

Politikus PDIP itu berharap dengan diresmikannya Rumah aspirasi Relawan Ganjar ini, akan ada hal-hal baik bagi pergerakan relawan dan partai.  "Muncul pemikiran cerdas, muncul diksi yang baik, tidak hoaks tidak menyerang individu tidak memecah belah dan saya yakin ruangan ini yang mendesain itu semua," katanya. 

Ganjar menuturkan bahwa pihaknya menyediakan segala fasilitas untuk menampung aspirasi relawan. "Ada alat ada data yang bisa kita suplai," katanya. 

anjar mengatakan bahwa ada peluang konstituen yang belum banyak disentuh organ relawan akar rumput. Yakni pemilih pemula, disabilitas dan perempuan desa. 

Ganjar juga menekankan bagi parpol dan organ relawan untuk terus bekerja menggalang banyak dukungan supaya cita-cita di Pemilu 2024 dapat tercapai. 

"Jadi mari kita jemput kemenangan dengan elegan," katanya.

Ketua Umum DPP Projamin dan LGP PROGAPRA Amroncius I.M. Nababan di dampingio Para Ketua Umum relawan Mengatakan Hadirnya Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Ini sebagai sarana Untuk Kordinasi dan diskursus untuk merapatkan barisan dalam memenangkan GAnjar Pranowa sebagai Presiden di Tahun 2024

Dalam acara tersebut Relawan Meneriakkan Yel- yel dengan gegap gempita  GANJAR PRESIDEN....,!!GANJAR PRESIDEN.......!! GANJAR PRESIDEN....!! 

(S.Siburian)