Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Ratusan Warga BTN dan Tangkahan Lakukan Aksi Protes Dampak Dari Proyek


Tombak Publik.
Ratusan warga BTN dan warga  lakukan aksi protes terhadap armada truk pengangkut bahan material proyek yang ada dikelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan,Jumat(21/7/2023) mulai pukul 16:00 wib.

Menurut keterangan warga yang berhasil dimintai keterangannya selama ini mereka resah dengan dampak dari truk pengangkut bahan bahan material.
"Kami sangat resah dengan kondisi jalan yang rusak,berlubang,bila hujan sangat berlumpur sulit untuk dijalani kendaraan kami untuk melakukan aktifitas sehari hari,"ujar warga.

"Korban yang sudah jatuh pun banyak dari sepeda motor,bahkan terkilir dan ada yang patah tangannya sayangnya tidak ada pulak difoto korbannya," lanjutnya.

"Untuk debu nya juga sangat meresahkan,menggangu pernapasan kami bahkan tak jarang juga kami warga yang terdampak sering jatuh sakit," lanjut warga.

"Aksi ini kami lakukan bukan ada kepentingan pribadi,aksi ini murni kami lakukan untuk kepentingan bersama agar dampak dari proyek ini dicarikan solusi yang terbaik,"cetus warga.

Tampak puluhan truk pengangkut tanah timbun menuju  proyek berhenti sepanjang jalan tangkahan ujung dan kelurahan besar.

Dan aksi ini akan terus kami lakukan sampai tuntutan kami didengarkan,warga juga mengatakan akan bertahan malam ini sampai besok hari.

(Red)