Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Warga Gang Taucit mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kota Medan dari PDIP Margaret MS


Tombak Publik.
Warga Gang Taucit mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kota Medan dari PDIP Margaret MS perwakilan warga mengatakan 
"Kalau hujan turun Becek kali jalan taucit ini gak tau mana jalan yang berlubang dan yang bagus,"keluh warga lingkunfan 2 gang taucit jalan titi pahlawan young panah hijau Kelurahan Labuhan deli Kecamatan Medan Marelan kepada awak media ini beberapa waktu lalu.

Warga juga menyebutkan bahwasannya sudah beberapa tahun mereka memohon kepada Pemko Medan untuk diperbaiki.


Dan saat ini keluhan warga gang taucit terjawab sudah,tampak jalan utama sudah dicor beton oleh truck pengangkut semen.

Tampak juga dari pekerja dinas SDABMBK (sumber daya air bina marga bina kontruksi) Pemko Medan sedang membuat mall jalan yang akan di cor beton supaya kuat hasil Cor jalan tersebut.



Saat dikonfirmasi dilapangan,terkait pengerjaan jalan tersebut warga gang taucit mengucapkan terimakasih kepada Pemko Medan,Walikota Boby Nasution dan juga kepada anggota DPRD Medan Fraksi PDI Perjuangan Margret MS yang telah mengusulkan keluhan warga untuk perbaikan jalan gang taucit.

"Terimakasih ya ibu Margaret atas perhatian serta menyerap aspirasi kami yang selama ini kami keluhkan atas pengecoran jalan gang taucit ini,kami sudah lebih mudah untuk beraktifitas sehari hari,"ujar warga.

"Biasanya kami setiap lewat sulit mencari jalan yang tidak berlubang,bahkan sering terjatuh saat naik sepeda motor,namun setelah diperbaiki kami jadi tidak kesulitan lagi mencari jalan yang bagus,"lanjut warga.

Jemaat gereja GSJA serta Pendeta juga turut mengucapkan terimakasih kepada margareth MS dan Walikota Medan dengan di cornya jalan tersebut,jemaat yang ingin beribadah juga jadi lebih nyaman saat melintasi jalan  tersebut menuju gereja.

Saat awak media mengkonfirmasi kepada Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Medan Margaret MS terkait tanggapan dari warga gang taucit marelan menyebutkan"Sudah menjadi tugas dan tanggung saya menyerap aspirasi dan segala keluhan warga saya, saat warga mengulunkan keadaan jalan ini saya langsung meresponnya dan menghubungi dinas terkait dan memasukkan nya ke pokir saya dan puji Tuhan hari ini bisa teralisasi "pungkasnya.