Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Naik Sampan, Anggota DPRD Margaret Ms Turun langsung Demi Menanggapi Keluhan Warga Bagan Deli


Tombak Publik.

Setiba di medan siang pulang mengikuti Rakernas PDIP dari  Jakarta,Margaret MS Anggota DPRD Kota Medan, dari fraksi PDIP turun langsung menyambangi  warga Lorong Sawita Lingkungan XIV Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan. Senin siang (2/10/2023) pukul 14:30 WIB.

Bahkan untuk tiba di lokasi, anggota legislatif dari Fraksi PDI Perjuangan itu harus menaiki/menggunakan sampan agar bisa sampai ke seberang lokasi

Kepada Media Tombak Publik.Com ketika dikonfirmasi Margaret MS mengatakan, dirinya hadir dilokasi adalah untuk menyahuti keluhan dan pengaduan warga, sebab kepada siapa warga itu mengadu kalau tidak kepada wakilnya di DPRD.

“Keputusan ini tidak bisa diambil sepihak, sebab kita juga harus tahu bagaimana dari pihak PT Uniland sendiri, bagaimana suratnya sebab warga tadi sudah memperlihatkan surat mereka, makanya tadi diawal saya sebutkan tidak bisa menilai sepihak dulu,” ungkapnya.


Sebenarnya, ungkap anggota DPRD Kota Medan dari Dapil II itu, warga disini sebenarnya hanya menuntut keadilan saja, sebab warga telah menguasai secara pisik lahan ini selama 20 tahun ada yang 30 tahun bahkan ada yang hingga 40 tahun.

Jadi kepada pihak seberang, ungkapnya lebih lanjut, kita tidak boleh semena-mena kepada warga. Sebab, mereka (PT. Uniland) juga tidak menunjukkan bukti autentiknya, jadi mengapa mereka langsung main tumbang tanaman warga seperti kelapa, pisang yang ditanami warga bahkan rumah panggung yang dibangun warga juga dirusak hingga rata dengan tanah. Ujarnya.

“Saya sebagai anggota DPRD Kota Medan mewakili warga disini, menyampaikan kepada PT Uniland tidak ada yang ribet kalau memang kita mau diskusi dan duduk bersama,” ucapnya.

Saya harapkan kegiatan proyek di lahan ini dihentikan dengan mengunakan alat berat sebelum ada mendiasi PT Uniland bersama warga, pungkasya.

ungkapnya lebih lanjut, pihak Polres profesional dalam menanggapi masalah ini dan meminta Dumas yang telah disampaikan agar segera ditindak lanjuti" tutupnya
(SIB)