Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Partai Perindo Sumut Jalin Kolaborasi Dengan KRG-SU Dalam Pemenangan Ganjar Pranowo Di Pilpres 2024


Tombak Publik.
Partai Perindo Sumut menerima audiensi dari KRG-SU Kolaborasi Relawan Ganjar sumatera Utara di Kantor Perindo Sumut, Jalan Imam bonjol, Jl. Cut Nyak Dien 02C, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara Kamis (5/10/2023). Pertemuan itu untuk membahas dukungan terhadap Bacapres Ganjar Pranowo.

Jumanter Pangaribuan,SH sekretaris KRG sekaligus Sekecil Sergap (Sedulur Ganjar Pranowo) didampingi para ketua ketua relawan Mengatakan kepada awak media  "Acara hari ini ada agenda ke Partai Perindo melakukan kunjungan silaturahmi dari KRG-SU Kolaborasi Relawan Ganjar Sumatera Utara yang mana partai Perindo telah mendukung pak Ganjar untuk maju jadi calon presiden dan ingin menjalin kolaborasi yang bagus untuk pemenangan Pak Ganjar Pranowo dalam pilpres 2024 ini sekaligus mengawal sampai terpilih menjadi presiden,ungkap bapak yang akrap disapa bapak Pangrib ini.

Lebih lanjut, kata BPK JUMANTER PANGARIBUAN mengatakan pihaknya juga bersepakat untuk berkolaborasi dengan Partai Perindo Sumut guna memaksimalkan suara Ganjar Pranowo di pilpres 2024 mendatang Disumut.


KRG Di sambut Oleh Rudi Zulham sekretaris Perindo Sumutdidampingi juga bendahara nya Donna Yulietta bersama pengurus Perindo Sumut. Rudi mengatakan "Dengan komposisi kepengurusan saat ini saya optimis Perindo masuk 5 besar. Sebelumnya dari nol kita masuk 10 besar, dan di 2024 saya optimis akan meningkat dan masuk di 5 besar" uangkapnya 

Lebih lanjut Rudi menyampaikan "Tentu dalam konteks ini KRG-SU juga memberikan dukungan secara maksimal karena sesungguhnya ini adalah satu kekuatan yang bisa disinergikan. Perindo sumut juga menyampaikan bahwa kami siap berkolaborasi dgn KRG-SU berupaya maksimal untuk pemenangan pak Ganjar di pilpres 2024,"pungkasnya

Sementara itu, wakil ketua KRG-SU BPK Marnaek Penggabean beserta ketua ketua ke 18 relawan yang tergabung di Kolaborasi relawan Ganjar sumatera Utara  berharap agar kolaborasi tersebut dapat tercapai sehingga optimalisasi tidak hanya sebatas wacana dan kolaborasi harus konkrit di lapangan.
(Red)