Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

KPU Humbahas Laksanakan Media Gathering Untuk Sukseskan Pemilu 2024 Bersama Media

Tombak Publik. 
Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 tahun mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Humbang Hasundutan menyelenggarakan Media Gathering, mengajak semua media online, cetak maupun elektronik yang bertugas di Kabupaten Humbahas agar bekerjasama dalam penyampaian informasi dan publikasi, untuk turut mensukseskan jalannya Proses Pemilihan Serentak 2024, kegiatan ini dilaksanakan di Ayola Hotel Jalan Bukit Inspirasi Dolok Sanggul, Rabu (20/12/2023).

Kegiatan Media Gathering ini di buka oleh Koordinator Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat yang didampingi Wakil Koordinator Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Marusaha Lumbantoruan yang juga Kordiv Devisi Hukum dan Pengawasan KPU Kabupaten Humbang Hasundutan.

Purba dalam sambutannya menjelaskan, peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi, berita kepemiluan khususnya yang terjadi di Kabupaten Humbang Hasundutan, “Peran media sangat penting untuk memberikan wawasan dan sosialisasi kepada masyarakat" ujarnya.
Acara Media Gathering dilanjutkan dengan pemaparan dari Anggota KPU Humbang Hasundutan Marusaha Lumbantoruan yang memaparkan bagaimana kesiapan KPU Kabupaten Humbang Hasundutan dalam melaksanakan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024, KPU Kabupaten Humbang Hasundutan sudah siap dalam melaksanakan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024, Khususnya di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Marusaha juga mengingatkan bahwa bukan hanya tugas KPU dan BAWASLU untuk mensukseskan Pemilu, melainkan tugas bersama.
“Tugas kita bersama untuk mensukseskan Pemilu 2024. Saya berharap kegiatan ini betul-betul bisa memberikan manfaat kepada kita semua, khususnya masyarakat Kabupaten Humbang Hasundutan,” tambahnya.

Setelah selesai pemaparan, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi yang disambut antusias dari peserta yang dihadiri puluhan awak media.

Kegiatan Media Gathering ini berjalan dengan aman lancar, dan ditutup dengan foto bersama.

(Jahara Sihite).