Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Sabam Parulian Parsaoran Manalu, SE, MAP Menghadiri Perayaan Natal Dan Syukuran Tahun Baru Yayasan Santo Paulus Medan

Tombak Publik. 
Acara Syukuran Natal Dan Tahun Baru YP Santo Paulus Medan dihadiri Sabam Parulian Parsaoran Manalu, SE, MAP. Jumat (12/01/2024) Jalan Pancing I, Kelurahan Besar Medan Labuhan. Yang dimulai Pukul 14.00 WIB hingga selesai.

Perayaan Natal Dan Syukuran Tahun baru Natal bersama mengangkat tema dari isi Kitab : 
Matius 5 : 16
Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga. 

Acara dimulai dengan perarakan dan misa yang dibawakan oleh Pastor Alex dari Gereja Santo Kodrad Martubung. 
Dalam kotbahnya Pastor mengajak semua keluarga YP Santo Paulus mulai dari siswa siswi guru-guru dan Staf pegawai menjadi pembawa terang dalam menjalankan pembelajaran di YP Santo Paulus Medan. 
Perayaan acara ini dihadiri ribuan siswa siswi, alumni, orangtua siswa, tokoh masyarakat Medan Labuhan. 

Dalam Sambutannya Sabam Parulian Parsaroan Manalu, SE,MAP sangat bersyukur  kepada Tuhan Yesus Kristus, dimana masih bisa menghadiri acara perayaan Natal saat ini dan juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Yayasan, kepada guru yang telah mendidik siswa siswi yang berkarakter baik dan dia mengharapkan agar pendidikan di Santo Paulus satu satunya di Medan Labuhan yang berlandaskan agama Katolik agar semakin maju dan jaya. 
Sabam Manalu melanjutkan "kedepan YP Santo Paulus semakin berpacu dalam mendidik anak anak sebagai modal kuat untuk meraih masa depan mereka. Kami mendukung para guru dalam pendidikan anak anak kami saat ini, karena tanpa guru anak kami tidak apa-apanya, akhir kata saya ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru buat Yayasan, guru-guru, anak-anak kami, dan para orang tua yang hadir saat ini" tutupnya. 

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Yayasan Lenceria Sidauruk, S.Pd yang sangat berterimakasih kepada orangtua yang mempercayakan anak-anaknya untuk didik di Sekolah Yayasan Santo Paulus. 

Kemudian acara dilanjutkan acara hiburan dan makan bersama, acara ini berjalan dengan lancar dan hikmat.

(SS).