Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Kampanye Terakhir, Anies Baswedan Ajak Pendukungnya Ramaikan JIS Pada 10 Februari 2024

Tombak Publik. 
Jakarta_Pemesanan tiket kampanye Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1 - Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) bertajuk Kumpul Akbar Ber 1 Berani Berubah diminati banyak masyarakat.

Kampanye akbar akan dilangsungkan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu (10/02/2024) dan akan dimulai sejak Pukul 07.00-12.00 WIB.

Antrian war tiket melalui goers.co/kumpulakbar dibuka pada Rabu (07/02/2024) mulai Pukul 11.11 WIB. Dan dalam waktu singkat telah mencapai 3,5 Juta simpatisan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar yang memesan tiket. Dan tak terhindar antrian virtual selama berjam-jam dilaman pendaftaran Kumpul Akbar Ber 1 Berani Berubah. 

Antrianpun memakan waktu beberapa jam untuk pendaftaran.
You are now in line. Thank you for your patience. Your estimated wait time is more than 4 hours. We are experiencing a high volume of traffic and using a virtual queue to limit the amount of users on the website at the same time (Anda sekarang berada dalam antrean. Terima kasih untuk kesabarannya. Perkiraan waktu tunggu Anda adalah lebih dari 4 jam. Kami mengalami volume trafik yang tinggi dan menggunakan antrean virtual untuk membatasi jumlah pengguna pada laman di saat yang sama. Isi pesan yang muncul dilaman goers.co/Kumpulakbar.
Dan membeludaknya jumlah pengunjung yang ingin bergabung dalam Kumpul Akbar Ber 1 Berani Berubah bersama AMIN di JIS memang sudah diprediksi.

Dan jutaan relawan, simpatisan, pendukung, hingga aktivis dari berbagai Partai Politik (Parpol) dari berbagai daerah seperti Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Barat, dan Jawa Tengah bahkan dari luar Pulau Jawa tampak sedang mempersiapkan pembiayaan dan perjalanan mereka dengan cara mandiri. Hal tersebut terlihat dalam berbagai percakapan dan diskusi yang dilakukan oleh aktivis dan relawan di grup-grup relawan dan simpatisan Amin di seluruh Indonesia.

#Red@