Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Ada Apa Mapolsek Banjarsari Di Geruduk Koramil 02 Banjarsari Dan FKPPI 11.35.02

Ucapan Terimakasih Dari Kompol Demianus Palulungan
Tombak Publik - Surakarta

Wujud Sinergitas TNI dan Polri pada HUT Bhayangkara, Batuud 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Pelda M Toyib Banjarsari mewakili Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta bersama anggota, FKPPI Rayon 11.35.02/Banjarsari memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke 73 hari ulang tahun Bayangkara kepada Kapolsek Banjarsari dan diterima oleh Kapolsek Banjarsari Kompol Demianus Palulungan beserta Anggota Polsek Banjarsari bertempat Mapolsek Banjarsari Jl. Kartini No. 21 Kelurahan Timuran Kecamatan Banjarsari, Banjarsari Surakarta (1/7/2019)


Kapolsek Kompol Demianus Palulungan Banjarsari mengucapkan  terimakasih kepada Danramil dan Anggota Koramil serta Anggota PKPPI yang di Ketuai oleh Bunda Eko yang telah menyempatkan waktu datang Ke Polsek Banjarsari

















Semoga kegiatan ini dapat  meningkatkan Sinergitas TNI/POLRI dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan juga tepat selalu bersinergi dan Berkoordinasi dalam menjaga Wilayah Khususnya Banjarsari Kota Surakarta dan dilanjutkan ramah tamah serta dihibur organ tunggal oleh anggota Kodim 0735/Surakarta Serma Sugeng. (Tombakpublik/Agus)