Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Persit KCK Ranting 4 Koramil 03/Serengan Terima Kunjungan Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0735/Surakarta


Tombak Publik - Surakarta.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim O735/Surakarta Ny Nindya Pratati Wiyata beserta pengurus cabang tiba di Koramil 03 Serengan dalam rangka kunjungan kerja ke jajaran Koramil Kodim 0735 Surakarta, pada Kamis (10/10/2019).


Dalam kesempatan ini Ibu ketua persit Kartika Candra Kirana Cabang L Kodim 0735 Surakarta beserta rombongan langsung disambut oleh ketua persit Ranting 4 Koramil 03 Serengan Ny Tati Styaningsih Trisakti.


Kegiatan ini bertujuan untuk silaturrahmi serta lebih mengakrabkan hubungan antara anggota yang ada di ranting dengan Ibu ketua dan pengurus cabang, agar nantinya mempermudah dalam menunjang tugas Persit kedepan.

Dalam sambutannya ibu ketua persit ranting 4 Koramil 03 Serengan Ny. Tati Styaningsih Trisakti selain mengucapkan selamat datang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu ketua persit cabang yang telah berkenan berkunjung ke ranting 4 Koramil 03 Serengan.


Sementara itu Ibu Ketua persit cabang L Kodim 0735 Surakarta Ny.Nindya Pratita Wiyata, Mengucapkan Banyak terimakasih atas Penyambutanya yang begitu istimewa dari Persit Ranting 4 Koramil 03/Serengan, selain memperkenalkan diri selaku Ketua Persit cabang L yang baru menjabat, Ny. Nindya menghimbau kepada anggota persit ranting 4 Koramil Serengan, untuk berhati-hati dalam penggunaan medsos, meminij ekomnomi dalam rumah tangga(tidak terpengaruh dengan kehidupan mewah), dan sebagai seorang istri prajurit harus selalu mendukung karier suami dalam setiap kedinasan.

(Agus K)