Iklan Semua Halaman

Masyarakat Minta LSM Melaporkan Dugaan Proyek Siluman Di Jalan Veteran Ke Inspektorat Atau Tipikor | Medan

Tombak Publik.
Proyek Pembangunan Jalan yang berada di Jalan Veteran, Kelurahan Brayan Bengkel Kecamatan Medan Timur terkesan ditutupi dan diduga Proyek Siluman. informasi yang dihimpun dari masyarakat, masyarakat meminta kepada LSM yang ada dikota Medan agar melakukan tindakan tegas dan tidak membiarkan apapun proyek siluman ada berlanjut subur di Kota Medan.
Diduga Proyek Siluman Tetap Eksis Di Kota Medan
Dan kemudian wartawan tombakpublik.com juga telah melakukan konfirmasi kepada pihak-pihak terkait agar berita berimbang.


Namun fakta dilapangan banyak ditemui kesulitan dimana Kepala Lingkungan yang bernama Makmur ditanya Pagu Proyek tersebut mengatakan bahwa dia tidak mengetahui itu, dan juga Kepling mengatakan sebelum proyek terlaksana, dia hanya diminta untuk menandatangani berkas ke kantor kelurahan dan tidak tahu pasti yang lainnya.


Kemudian Wartawan tombakpublik meluncur ke Kantor Kelurahan dan di kantor Kelurahan, Lurah tersebut terkesan menghindar tidak dapat ditemui. Dan melalui Sekretaris Kelurahan bernama Hasratul qhadar mengatakan kalau Lurah juga tidak tahu menahu tentang Proyek itu.


Wartawan tombakpublik.com akan mencoba mencari titik terang berapa sesungguhnya anggaran untuk Proyek Jalan yang berada di Jalan Veteran tersebut dan masyarakat sekitar berkata, sangat berharap ada LSM di Kota Medan turut memantau dan mencari tahu apakah pelaksanaannya sudah sesuai RAB dan Bestek dan melaporkan segala Proyek Siluman yang ada di Kota Medan ke Inspektorat atau Tipikor Polda Sumut supaya uang Negara tidak dijadikan Jalan untuk kemakmuran diri pribadi atau kelompok. Dan wartawan tombakpublik secepatnya akan melakukan konfirmasi ke Camat

(Ranto Sipahutar)