Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Sertu E Lau We Komsos Dengan Ketua Pengadilan Agama | Surakarta

Tombak Publik.
Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu E Lau We, melaksanakan komsos dengan Ketua Pengadilan Agama Surakarta Dr. Mukhlas S.H.M. HK, di Kantor Pengadilan Agama Kota Surakarta jln. Veteran nomor 272 Kecamatan Serengan kota Surakarta, (4/12).


Melalui Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat pemerintah daerah. Kita sebagai Babinsa dapat tingkatkan sinergitas dan kerjasama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas Pokok TNI AD.


Dalam pertemuan tersebut Ketua Pengadilan Agama Surakarta Dr. Muklas S.H.M, HK mengucapkan selamat datang kepada Bapak Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan  di Kantor Pengadilan Agama Surakarta.
Beliau juga menyampaikan bahwa TNI semakin dicintai oleh Rakyat Indonesia. “Terimaksih telah datang bersilaturahmi ke Kantor Pengadilan Agama Surakarta, silaturahmi dan tukar imformasi ini sangat perlu dibangun,” ujarnya.
“Dengan adanya koordinasi yang baik sehingga dapat meminimalisir kendala-kendala yang ada di Wilayah Kota Surakarta khususnya di Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan "imbuhnya.


Pertemuan antara Babinsa dan Kepala Pengadilan ini sangat akrab dan penuh rasa kekeluargaan sehingga kedepannya diharapkan dapat membawa hasil guna dan berdayaguna bagi Kota Surakarta.

(Adol Bastian Siahaan)