Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Serka Yudi W Jadi Irup Upacara SD Al-Islam 2 Jamsaren Serengan | Surakarta


Tombak Publik.
Babinsa Kratonan Serka Yudi Widiyanto  menjadi Pembina Upacara  pada pelaksanaan upacara pengibaran bendera hari Senin di SD Al - Islam 2 Jamsaren  Kel. Kratonan Kec. Serengan Kota Surakata  (13/20)

Dalam amanat Upacara Pengibaraan bendera Babinsa menghimbau kepada para siswa disiplin dimulai dari diri Sendiri, Disiplin adalah melaksanakan hak dan kewajiban tepat waktu dan tempatnya dan di harafkan dengan Disiplin para
siswa-siswi agar mempunyai jiwa patriotisme dan semangat bela negara, serta mampu menjadi generasi muda yang berkepribadian Pancasila, sehingga nantinya akan mampu berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara.


Sesuai arahan Bpk Danramil 03 / Serengan menjelaskan, bahwa kegiatan upacara bendera semacam ini akan terus dilaksanakan secara bergantian di sekolah-sekolah, dengan harapan dapat mendekatkan TNI dengan generasi muda dan guna menumbuh kembangkan semangat bela negara di kalangan generasi muda " Ungkap Kapten Inf Trisakti "

Ibu Kepala Sekolah SD AL- Islam 2  Jamsaren   menyambut dengan baik adanya kepedulian Koramil 03 / Serengan  yang selalu mau dan terus berkomunikasi dengan pihak sekolah sekolah yg ada di Kecamatan Serengan  sehingga kita berharaf  ini awal yang baik untuk pembinaan bagi siswa siswi kita. " Ungkap Ibu Dian Purwa Ningsih, S Pd.

(Ernita S)