Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Ciptakan Wilayah Kondusif, Babinsa Sangkrah Laksanakan Patroli Malam | Surakarta

Tombak Publik.
Untuk terciptanya situasi aman dan kondusif, Babinsa Kelurahan Sangkrah Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kelurahan Sangkrah Kec. Pasar Kliwon, Senin (09/03/2020) malam.

Babinsa (Bintara Pembina Desa) wilayah Kelurahan Sangkrah Serda Eko menyampaikan, terkait patroli yang dilakukan di wilayah binaannya tersebut. Tak lupa juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan.
“Tetap jaga keamanan wilayah dengan penuh seksama, patut diwaspadai orang tidak dikenal yang bertamu di malam hari. Upayakan petugas Jaga Malam (Poskamling) berkeliling dengan membagi tugas dan menggunakan sistem acak dalam pemantauan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” imbau Serda Eko .

Perlu diketahui, patroli sekaligus Komsos yang dilakukan oleh Babinsa merupakan salah satu bentuk Komsos Kreatif dalam rangka Binter (Pembinaan Teritorial) Satkowil Koramil Jajaran Kodim 0735/Surakarta.
Sebagai aspek pemberdayaan wilayah pertahanan, guna mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang (RAK Juang) yang tangguh, sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat. Pelaksanaan kegiatan Patroli wilayah dan monitoring Poskamling.

(Ernita Siregar)