Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Jajakan Sabu-sabu Di Dekat Bank BCA. Warga Kisaran Barat Ditangkap Tim Sat Res Narkoba Polres Asahan

Tombak Publik.
Sat Res Narkoba Polres Asahan berhasil mengamankan seorang laki-laki diduga pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu di Jalan Cokroaminito Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan di dekat Bank BCA

Pelaku tersebut berinisial DSR (43) yang merupakan Warga Jalan Tengku Umar Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH didamping Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Nasri Ginting SH saat dikonfirmasi pada Senin (12/09/21) malam, membenarkan penangkapan tersebut dan menjelaskan bahwa pelaku berinisial DSR.
Kita amankan pada hari Selasa 07/09/21 malam. Setelah mendapat informasi dari masyarakat yang layak di percaya bahwa sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Cokroaminoto Kisaran.

Kemudian Tim Opsnal yang dipimpin oleh Kanit I Sat Narkoba Iptu Mulyoto SH melakukan penyelidikan di lokasi sesuai informasi tersebut dan pada saat melakukan penyelidikan melihat seorang laki laki yang mencurigakan berada di dekat Bank BCA,  selanjutnya Tim Opsnal melakukan penangkapan dan pada saat dilakukan penangkapan pelaku sempat membuang 1 Kotak rokok Sampoerna dari kantong baju sebelah kiri dan dilakukan penggeladahan badan ditemukan 1 Unit hp Nokia dari kantong celana, dilakukan  penggeledahan tempat ditemukan 1 Kotak rokok Sampoerna yang berisikan 1 Plastik klip besar yang diduga berisikan narkotika jenis Sabu-sabu dan 1 Plastik klip sedang yang diduga berisikan narkotika jenis Sabu-sabu.

Dari tangan pelaku tersebut, kami menyita Barang Bukti berupa 13,13 Gram didalam 2 plastik klip bening, 1 Unit Hp merek Nokia serta 1 Kotak rokok Sampoerna.

Untuk mempertanggung jawab perbuatannya, pelaku Berinisial "DSR" kita kenakan Undang Undang No 35 tahun 2009  tentang Narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun Penjara, Ucap Kapolres Asahan.

"Tidak ada tempat bagi para pelaku narkoba di Kab. Asahan, kalau masih nekat, saya akan sikat para pelaku yang coba coba melakukan Peredaran gelap  Narkotika di Kab. Asahan, tegas Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

(W Sipahutar).