Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Wabup Sergai, Prokes Harus Dilaksanakan Secara Ketat

Tombak Publik.
Setelah mendapat izin dari Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi terkait Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Pemkab Serdang Bedagai terus melakukan berbagai upaya demi terlaksananya PTM ditengah pandemi.

”Kepada seluruh pihak baik guru, penjaga sekolah hingga murid dan juga orang tua agar mengikuti Juknis (Petunjuk Tekhnis) dan menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) secara ketat dalam pelaksanaan proses belajar mengajar tatap muka yang mulai dijalankan di Tanah Bertuah Negeri Beradat” kata Wabup Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan saat meninjau simulasi pelaksanaan proses belajar mengajar tatap muka di SMP Negeri 1 dan SDN 108293 Kecamatan Perbaungan, Senin (06/09/21).

Adlin menyebut, simulasi yang dilakukan disekolah ini sudah berjalan baik. Penerapan prokes sudah berjalan semestinya.

”Seluruh pihak yang terkait dalam pelaksanaan PTM, baik guru, siswa maupun penjaga sekolah harus bisa menerapkan Prokes secara ketat. Agar menggunakan masker, dan tidak berkerumun. Selalu mencuci tangan dengan sabun dan jika jam belajar mengajar selesai, langsung balik kerumah” kata Wabup Sergai yang didampingi Kadis Pendidikan Suwanto, Camat Perbaungan M. Fahmi, Kepala Cabang Pendidikan Sei Rampah Dinas Pendidikan Sumatera Utara Yedi Efendi Sipayung dan Kapolsek Perbaungan AKP A.M. Simanjuntak.

(Holmes Sinurat)