Iklan Semua Halaman

FKJL Medan Labuhan Puji Kinerja Anggota DPRD Janses Simbolon, SE

Tombak Publik.
FKJL (Forum Komunikasi Jurnalis dan LSM) Medan Labuhan menyampaikan ucapan syukur dan ungkapan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Medan Janses Simbolon, SE yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat dan tercapai dengan telah dipasangnya (Lampu Penerangan Jalan Umum) LPJU Griya 2 Martubung, Kelurahan Tangkahan.

“Kami bangga dan berterima kasih kepada Janses Simbolon, SE yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat agar di Kelurahan Tangkahan dipasang tiang lampu penerangan dan terlaksana, dan sedang dalam pemasangan” sebut Sekretaris FKJL (Forum Komunikasi Jurnalis dan LSM) S Siburian yang juga aktivis Medan Labuhan, saat ditemui di ruang kerjanya (23/11/21).

Dan juga S Siburian menambahkan, warga sangat berterima kasih, dengan terpasangnya Lampu Penerangan Jalan Umum ini dipastikan masyarakat yang melintas di malam haripun tidak akan merasa takut lagi dan akan mengurangi tindak kejahatan di malam hari disepanjang jalan tersebut, terangnya.

Ketika dikonfirmasi melalui telepon selularnya terkait adanya pemasangan tiang lampu penerangan jalan umum tersebut Jansen Simbolon, SE mengatakan, sebagai anggota dewan sudah sepantasnya dirinya memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai tugasnya sebagai wakil rakyat Medan Labuhan.

“Sesuai janji saya saat Sosper atau Reses, saya akan komit memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat. Apalagi pembangunan yang berkaitan dengan bidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan dan yang terutama adalah masalah banjir dan akan saya perjuangkan mati-matian karena banjir berdampak buruk bagi warga baik itu segi ekonomi dan kesehatan warga sekitar yang dilanda banjir” pungkasnya.

(RMTP).