Iklan Semua Halaman

Pemuda Pancasila Ranting Medan Labuhan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Janses Simbolon Berbaju Putih Mengenakan Ulos
Tombak Publik.
Jumat, (19/11/2021). Pemuda Pancasila Ranting Medan Labuhan memperingati hari Maulid Nabi dan mengambil tema Menjalin Silaturahmi dan Mempererat Hubungan Antar Umat Beragama. Dilaksanakan di Jalan Pancing I Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.

Acara tersebut di dukung dan dihadiri oleh anggota DPRD Kota Medan yaitu Janses Simbolon yang juga sebagai Penasehat PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan, juga dihadiri Ketua PAC Pemuda Pancasila Ganda Putra Simbolon dan Muhammad Yasir Tanjung, Spd selaku penceramah dalam acara tersebut dan juga tampak hadir Kamtibnas Kelurahan Besar diwakili oleh Azis.
Acara tersebut diisi Group Slawat binaan PAC Pemuda Pancasila dan juga acara pemberian santunan kepada anak yatim dan para ibu janda .

Dalam sambutannya, Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan Ganda Simbolan menekankan kepada semua kader-kader Pemuda Pancasila agar tidak berhenti berbuat baik terhadap lapisan masyarakat dan agar terus berkarya demi kepentingan umum dan mendukung setiap acara yang membawa kesejahteraan ditengah masyarakat dan Ganda Simbolon juga berpesan kepada kader-kader Pemuda Pancasila agar selalu rendah hati.

Dan setiap tahun PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan akan terus berlanjut melaksanakan kegiatan yang sama demi memutus pemikiran-pemikiran miring terhadap organisasi Pemuda Pancasila dan kedepannya Pemuda Pancasila harus bisa benar-benar menjadi sahabat untuk seluruh masyarakat. pungkasnya.

(S Siburian).