Iklan Semua Halaman

Seorang Anggota TNI Adu Jotos Dengan Dua Anggota Polantas Di Ambon

Tombak Publik.
Viral di Media Sosial, terjadi perkelahian saling adu jotos seorang anggota TNI dengan 2 oknum anggota Polisi Lalulintas di Ambon. Dari vidio yang beredar terlihat terjadi saling pukul dan tampak kedua anggota Polantas terjatuh kewalahan menerima serangan pukulan dari anggota TNI tersebut.

Sesuai informasi yang beredar, Saudara dari anggota TNI tersebut sedang mengendarai sepeda motor miliknya (anggota TNI) dan ditilang oleh Polantas karena tidak menggunakan helm. Lantas pemilik sepeda motor (anggota TNI) mendatangi pos polisi guna koordinasi, namun tidak diketahui sebab seorang anggota Polantas menendang sepeda motor milik anggota TNI yang ditilang tersebut dan tidak terima melihat aksi Polantas tersebut telah menendang sepeda motor miliknya, sehingga terjadi perkelahian saling pukul.

Namun informasi lain menyebutkan, keluarga anggota TNI tersebut mengendarai sepeda motor dan ditilang karena tidak menggunakan helm, karena tidak terima ditilang sipengendara tersebut menelepon keluarganya seorang anggota TNI dan anggota TNI tersebut datang ke Pos Polantas dan terjadi cekcok yang berujung perkelahian adu jotos.

Sesuai informasi yang beredar peristiwa perkelahian antara oknum TNI dan oknum Polantas tersebut terjadi di sekitar Pos Lalulintas Batu Merah, Kecamatan Sirimau  (didepan kantor PLN, Jalan Rijali Ambon).

(MRTP).