Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

AKBP Achmad Muhaimin Resmi Pimpin Polres Humbahas

Tombak Publik.
Rabu (22/12/21). AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H resmi memimpin Polres Humbang Hasundutan (Humbahas). Mantan Kasubditaudit Ditpamobvit Polda Jateng ini menggantikan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H yang pindah tugas sebagai Kapolres Tanah Karo.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Humbahas ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si di Aula Tribrata Polda Sumut, Rabu (22/12/21).

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dalam arahannya mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bertugas dengan baik. Berbagai prestasi yang telah dicapai oleh pejabat lama telah mengharumkan nama Polda Sumatera Utara dan Panca berpesan agar  pengalaman tersebut menjadi bekal dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru untuk menjadi lebih baik lagi.  

Kepada pejabat baru, Panca menyampaikan selamat bertugas dan segera laksanakan penugasan dengan baik, sesuai dengan Pakta Integritas dan sumpah yang baru saja diucapkan dalam rangka mewujudkan Transformasi menuju Polri yang Presisi. Panca juga berharap pejabat baru dapat meneruskan keberhasilan, inovasi dan prestasi yang telah diraih pejabat sebelumnya, dan segera laksanakan penyesuaian di lingkungan baru dan ukir prestasi satuan yang dipimpin untuk lebih baik dari sebelumnya. Ucap Kapolda Panca Putra. 

Pedomani dan laksanakan Commander Wish Bapak Kapolri serta 10 perintah dan penekanan Kapolda Sumut dengan motto Polda Sumut “Kerja Cerdas, Kerja Cepat dan Kerja Tuntas”, merupakan visi misi kita untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Tegasnya mengakhiri.
 
(Jahara Sihite)