Iklan Semua Halaman

Rodewita Istri Dari Almarhum Parulian Purba Dilantik Menjadi Pejabat Kepala Desa Sigalogo

Tombak Publik.
Camat Onan Ganjang pagi ini melantik pejabat Kepala Desa Sigalogo, Selasa (30/11/21). Dilantiknya Rodewita Sihotang disebabkan adanya kekosongan sejak 24 Oktober karena Kepala Desa Sigalogo meninggal dunia. Pelantikan pengangkatan Rodewita sebagai Kepala Desa Sigalogo dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sigalogo.

Acara pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Onan Ganjang dan dihadiri jajarannya dan juga dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga aparatur Desa Sigalogo.

Camat Onan Ganjang Ferry J Sitorus, S.Sos, MM mengatakan bahwa pelantikan pejabat Kepala Desa Sigalogo sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, pelantikan tersebut bertujuan agar roda pemerintahan di Desa Sigalogo dan juga supaya pelaksanaan pembangunan yang berjalan agar hasilnya sesuai yang diharapkan. 

“Untuk pejabat yang baru dilantik harapan Pemerintah Kecamatan mampu membawa Desa Sigalogo akan lebih baik lagi kedepan” ucap Ferry.
Terlaksana sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Nomor 319 Tahun 2021. Tentang pengangkatan Kepala Desa Sigalogo yang baru atas nama Rodewita Sihotang, Spd.

Rodewita Sihotang yang telah dilantik sebagai Kepala Desa Sigalogo kepada  wartawan menerangkan akan melakukan konsolidasi bersama semua aparaturnya dan melanjutkan visi misi Kepala Desa sebelumnya, "mudah-mudahan saya akan mensinergikan kegiatan-kegiatan APBDes 2021” ucapnya berjanji.

Pada kesempatan yang sama Ketua BPD Sigalogo Donsen Simanullang dalam sambutannya mengatakan, tugas Kades adalah melaksanakan fungsi-fungsi pemerintahanan secara proporsional dan kepada pejabat yang baru dilantik Donsen berharap agar sesegera mungkin merangkul seluruh stakeholder desa untuk membangun kebersamaan demi kemajuan Desa Sigalogo kedepan.

(Jahara Sihite)