Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Dapat Laporan Dari Warga, Bobby Nasution Langsung Ke Lokasi Yang Tergerus Air Sungai

Tombak Publik
Menerima laporan dari warga yang berada disepanjang jalan tepian Sungai Denai di Jalan Seksama Gang Raja Aceh, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai yang tergerus air sungai yang kapan saja bisa mengakibatkan terjadinya penahan tanah amblas, mendengar laporan warga tersebut Wali Kota Medan Bobby Nasution langsung terjun ke lokasi, Minggu (16/01/22).

Bobby mengatakan akan segera melakukan perbaikan, sebab keberadaan jalan sangat vital bagi warga sekitar, jalan sepanjang tepi Sungai Denai tersebut sudah terus terkikis selama 4 Tahun hingga 1 tahun terakhir jalan tersebut sama sekali tidak dapat dilalui. 

Bobby turun ke lokasi ingin melihat langsung laporan dan menanggapi keluhan warga sekitar yang mengatakan bahwa jalan tersebut sudah tidak dapat dilalui selama lebih dari 1 tahun. Wali Kota didampingi Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan Topan Obaja Ginting dan untuk selanjutnya akan segera dilakukan perbaikan, sehingga aktivitas warga sekitar tidak terganggu. 

"Sebelum rusak, jalan ini merupakan jalan alternatif yang digunakan warga, termasuk anak sekolah. Untuk itu kami berharap kepada Pak Wali Kota dapat segera memperbaikinya. Kami sangat senang karena Pak Wali Kota sudah datang dan menindaklanjuti pengaduan kami. Selain perbaikan jalan, kami juga berharap agar jalannya dapat diaspal" ucap salah seorang ibu rumah tangga yang mengaku bernama Hamidah.

Didampingi Camat Medan Denai Baharuddin Ritonga, Bobby Nasution berjanji segera menindaklanjutinya. Sebab, penanganan infrastruktur, merupakan salah satu program prioritas yang akan ditangani. "Masalah jalan rusak ini akan segera kita sikapi, sehingga masyarakat dapat menggunakannya kembali," kata Bobby Nasution.
 
Usai meninjau tepian Sungai Denai tersebut, Bobby Nasution selanjutnya singgah di Masjid yang lokasinya tidak jauh dari lokasi tersebut. Dan juga tampak Masjid itu tengah direnovasidirenovasi. 

(S Siburian).