Iklan Semua Halaman

13 Unit Atap Rumah Warga Di Desa Siborboron Humbahas Di Hantam Angin Puting Beliung

 
Tombak Publik.
Angin puting beliung menerbangkan sedikitnya 13 Unit rumah di Desa Siborboron, Kecamatan Sijamapolang, Kabupaten Humbang Hasundutan, Minggu (24/04/22) sekira Pukul 17:30 WIB.

Kepala Desa Siborboron M. Simanullang saat di hubungi awak media tombakpublik.com membenarkan kejadian angin puting beliung tersebut, yang memgakibatkan rusaknya 13 Unit rumah warga.
"Benar Lae, telah terjadi bencana angin puting beliung di Desa kami dan saya sudah terjun langsung ke lokasi. Sebanyak 13 Unit rumah telah rusak akibat peristiwa itu dan pada umumnya telah merusak atap rumah warga" jelasnya melalui sambungan telepon selulernya.

Dan untuk korban jiwa dalam peristiwa tersebut, M Simanullang mengatakan bahwa tidak ada warganya yang menjadi korban dari peristiwa angin puting beliung tersebut. 
"Tidak ada korban jiwa Lae, namun ada anak kecil yang terluka ringan, yakni Rafael Simanullang (13), selanjutnya kita sekarang lagi mendata warga yang tertimpa musibah", tutupnya. 
Wakil Bupati, dr (can) Oloan Paniaran Nababan Beserta rombongan dan juga aparat kepolisian Polres Humbahas 
langsung sigap turun kelapangan (TKP) untuk melihat memastikan peristiwa tersebut dan di TKP aparat kepolisian personel Polres Humbahas menghibur dan memberikan semangat kepada warga agar tetap kuat memghadapi musibah akibat alam tersebut.

(Jahara Sihite).