Iklan Semua Halaman

Margareth MS Menyerahkan Kursi Roda Kepada Esti Boangmanalu

Tombak Publik.
Medan Labuhan — Anggota Komisi I DPRD Kota Medan Margareth MS memberikan bantuan kursi roda kepada Esti Boangmanalu (Lansia).

Yang mana baru-baru ini kaki Esti Boangmanalu diamputasi akibat sakit yang dideritanya. Esti merupakan warga Pajak Yuka Martubung Medan, Kecamatan Medan Labuhan. Senin (11/04/22).

Kegiatan pemberian bantuan tersebut bertujuan agar Margaret bisa bertatap muka langsung dengan Esti dan masyarakat sekitar. Dan kegiatan kunjungannya itu guna mendengarkan suara masyarakat. 

Mengawali kunjungan tersebut, Margareth langsung menyerahkan bantuan kursi roda kepada Esti Boangmanalu yang dihadiri keluarga Esti Boangmanalu dan juga beberapa warga sekitar.
“Terima kasih atas bantuan kursi roda kepada saya dan kursi roda ini sangat bermanfaat sekali bagi saya. Bisa membantu saya melakukan aktifitas sehari-hari di rumah” ujar Esti.
Terpisah Lambok Girsang anak penerima bantuan kursi roda tersebut sangat berterimakasih banyak kepada Margareth, dia mengatakan telah melihat wajah ibunya itu berseri-seri bertambah semangat setelah melihat kursi roda yang diterima ibunya itu.

Dia mengakui kepedulian Margareth yang sangat peka akan keluhan-keluhan warga tanpa pandang bulu. Dan dia menyampaikan ucapa syukur, semoga ibu Margaret sehat selalu dan Tuhan membalaskan kebaikan dan keluarga di berkati Tuhan. Semoga kedepan ibu Margareth tetap maju di Pilkada mendatang" Ujarnya.

Sementara Margareth mengatakan dari penyerahan bantuan tersebut juga ingin mengetahui secara langsung kondisi para warga di dapilnya. Sehingga bantuan yang disalurkan dapat betul-betul bermanfaat sesuai dengan kebutuhan masing-masing warga.
“Bantuan yang diserahkan kali ini merupakan kegiatan Kunjungan Kerja dan juga bertujuan menyerap suara warga yang saat kita semua menghadapi pandemi yang berkepanjangan. Dan bantuan kursi roda ini bentuk kepedulian terhadap sesama. Dan saya secara langsung bisa mengetahui kondisi warga yang kesulitan dan ini juga bentuk tanggungjawab saya sebagai wakil rakyat yang harus peduli kepada masyarakat" ujar Margaret.

Menurutnya sebagai wajah dan gambaran bahwa wakil rakyat selalu ada untuk warga yang membutuhkan. Dan Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Medan ini meminta warga membangkitkan jiwa dan semangat gotong-royong untuk membantu sesama di tengah-tengah pandemi saat ini.
Seberat apapun musibah, jika dihadapi dengan kebersamaan akan terasa ringan, ucapnya.

Margareth juga berjanji akan berkesinambungan memberikan perhatian serius di daerah Pajak Yuka Martubung yang termasuk salah satu Dapilnya itu.
Dan dia juga menyampaikan bahwa pihaknya selalu menerima dengan tangan terbuka apabila ada warga yang ingin menyampaikan aspirasinya dan melanjutkannya dengan cara melakukan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Medan.

Dan dia Margareth mengatakan bahwa dia akan mendesak Pemko Medan supaya dapat memberikan dan memudahkan akses kesehatan yang mudah kepada masyarakat, teruntuk kepada warga yang kesulitan ekonomi. Dan dia meminta agar masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam membantu sesama di tengah pandemi saat ini. 

(S Siburian).