Iklan Semua Halaman

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Medan Margaret MS Meninjau Pengecoran Jalan Di Rengas Pulau

Tombak Publik.
Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Medan Margaret MS meninjau lokasi pengecoran pembangunan jalan di lingkungan 29 Gang Melati, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marela, Selasa (26/04/22).

Hari ini kita meninjau langsung lokasi pembangunan dan perbaikan jalan di lingkungan 29, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan yang pengerjaannya sepanjang gang dan ada 3 gang yang dikerjakan dan panjang keseluruhan lebih kurang 192 M yang pelaksananya dari Dinas PU Kota Medan” ujar Margaret dari politisi partai PDI Perjuangan pada, Senin (26/04/22).
Menurutnya ada keterbatasan anggaran sehingga belum semua permohonan pembangunan dan perbaikan jalan sesuai yang diharapkam dari hasil reses 2021 tersebut bisa terealisasi namun akan tetap di perhatikan kelanjutannya.
Margareth berharap dengan perbaikan dan pembangunan gang tersebut yang dilakukan dengan cara pengecoran tersebut bisa memperlancar aktivitas warga mengingat di lorong-lorong tersebut rawan banjir.
Dan dengan dilakukannya pengecoran di sepanjang lorong pemukiman warga tersebut diharapkan meskipun turun hujan, dampak yang ditimbulkan sedikit teratasi sehingga warga masih bisa bebas beraktivitas.

Salah seorang warga yakni S Manurung didampingi R Manik yang mewakili warga Lingkungan 29, berterima kasih atas perhatian pemerintah yang telah membangun jalan disepanjang lorong rumah warga dengan cara pengecoran tersebut "Pertama kami mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terkhusus buat ibu Margaret selaku anggota dewan yang memperjuangkan keluhan kami kepada pemerintah sehingga pengecoran ini kini terealisasi". ujarnya.

(S. Siburian).