Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Dirut PUD Pasar Kota Medan Jadi Top Skor Pada Pertandingan Futsal Dalam Memeriahkan HUT PUD Pasar Kota Medan Yang Ke 29

Tombak Publik. 
Dalam rangka menyambut HUT ke 29, PUD Pasar Medan menggelar sejumlah pertandingan olah raga. Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan meliputi Bulutangkis, Sepakbola, Futsal, Catur, dan Truf Gembira.

Pada partai final Futsal pria yang diikuti para pejabat struktural di PUD Pasar Medan berakhir dengan hasil kemenangan oleh Cabang III yang dikomandoi oleh Dirut PUD Pasar Medan Suwarno. Tim ini mengalahkan Tim Cabang I dengan skor 4 - 1. 

Pertandingan final ini dilangsungkan di lapangan QS Futsal di Jalan Bunga Asoka, Medan Sunggal, Jumat (03/06/22).
Dan uniknya, setiap pemain diwajibkan harus mengenakan sarung.
Sejak peluit pertandingan dibunyikan oleh wasit, kedua tim sama-sama mencoba masuk ke garis pertahanan lawan.
Hasilnya, tendangan Tengku Indrawansyah Kepala Pasar Belawan dari Tim Cabang III membuat Tim tersebut menjadi unggul lebih dulu.

Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Sebab Bananda Suandi yakni Kepala Pasar Titi Kuning inipun berhasil memberikan bola kepada Mahyudin Ginting yakni Kepala Cabang III dan dengan cepat mengambil bola tersebut memanfaatkan momen itu dan langsung berhasil mencetak skor menjadi 1 - 1. Dan skor tersebutpun bertahan hingga istirahat babak pertama. 

Memasuki babak ke 2.
Cabang I dengan Kapten Tim yakni Agus Syahputra mencoba lebih menekan pertahanan dari lawannya yakni Cabang III. Hanya saja, pertahanan dari Cabang III yang dikawal Dedi Fredy Dengah yakni Kepala Pasar Sentosa Baru dan juga Hamzah yakni Kepala Pasar Pendidikan, masih mampu mematahkan serangan-serangan yang dibangun oleh Suriantono yakni Kepala Pasar Bakti. 

Justru Cabang III mampu menambah keunggulan lewat sepakan dari Tengku Indrawansyah. Tendangan gol yang dicetak oleh Tengku Indrawansyah membuat Cabang I mampu menyeimbangkan pertandingan.

Namun berjalannya pertandingan tersebut, Cabang I kebobolan lewat tendangan yang dilakukan oleh Hamzah dan skor menjadi 3 - 1. Dan merasa tidak puas dengan keunggulan tersesebut. Tengku Indrawansyah kembali memasukan bola ke jala Cabang I yang dikawal Khairul Azhar yakni Kepala Pasar Pusat Pasar dan juga sekaligus melakukan hatrick dan skorpun bertahan 4 - 1 hingga peluit pertandingan berbunyi pertanda berakhir.

Torehan lain dari pertandingan futsal pria menggunakan sarung, Dirut PUD Pasar Medan yakni Suwarno menjadi Top Skor dengan torehan 5 gol. Peraihan itu didapat setelah menang telak pada laga sebelumnya atas Cabang II dengan skor 10 - 1. 

Adapun pemenang dari hasil pertandingan Futsal ini yaitu :
Juara 1 : Cabang III
Juara 2 : Cabang I
Juara 3 : Sekretariat
Juara 4 : Cabang II. 

(S. Siburian).