Iklan Semua Halaman

Yonmarhanlan I Terima Kunjungan Siswa /I TK Dan SD Prestige Bilingual School Medan.

Tombak Publik.
Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E  M.M, yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan Keamanan Negara menuju sinergitas dalam kesemestaan,
Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I (Yonmarhanlan I) menerima kunjungan Siswa-siswi TK dan SD Bilingual Prestige School Medan, kunjungan diterima di Lapangan Mako Yonmarhanlan I, Jalan Serma Hanafiah, Belawan. Jumat (03/06/22). 
Kegiatan kunjungan Siswa/i tersebut disambut oleh Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Santri Mada Seba Sitepu dengan didampingi para perwira dan prajurit Yonmarhanlan I. 

Kunjungan siswa-siswa yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah TK dan SD Bilingual Prestige School Medan Ibu Ade Setyawati, S.S., M.Pd berjumlah 61 Siswa yang didampingi 13 guru dan orangtua, siswa tersebut bertujuan untuk menambah wawasan tentang TNI Angkatan Laut, Korps Marinir dan khususnya Yonmarhanlan I Belawan. 
Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama berada di Yonmarhanlan I adalah penyambutan oleh Pasiops di Lapangan Apel Yonmarhanlan I, dilanjutkan snack time diruang Serbaguna Suhermanto Yonmarhanlan I, pengenalan Profil Yonmarhanlan I, pengenalan kesenjataan, pengenalan ketahanan pangan, pengenalan perahu karet dan menaiki perahu karet di Sungai Nunang depan Mako Yonmarhanlan I, sholat Jumat, makan siang dan diakhiri foto bersama.

(W Napitupulu).