Iklan Semua Halaman

Cegah Pelanggaran Prajurit, Danyonmarhanlan I Laksanakan Jam Komandan

Tombak Publik.
Dispen Kormar (Belawan), Dalam rangka cegah dini terjadinya pelanggaran prajurit, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan I) Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menggelar Jam Komandan Batalyon di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I, Jalan Serma Hanafiah Belawan, Senin (18/07/2022).

Dengan diadakannya jam komandan tersebut, maka setiap prajurit tau informasi perkembangan situasi dan juga untuk menyampaikan beberapa informasi, evaluasi kegiatan maupun rencana program kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan Yonmarhanlan I dalam hal ini juga sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono.
Agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa Allah SWT sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.
“Tingkatkan profesionalisme, Kedisiplinan, selalu asah naluri tempur, pupuk jiwa korsa dalam arti yang positif dan hindari serta jauhi pelanggaran agar mencapai hasil yang maksimal dalam setiap pelaksanaan tugas dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat.
Hindari hal hal yang dapat merusak citra TNI khususnya TNI AL dan Korps Marinir,” tegas Mayor Marinir Indra FU.
Mengakhiri pengarahannya Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra FU mengajak seluruh prajurit Yonmarhanlan I melaksanakan lari siang agar seluruh prajurit selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta membina fisik tetap bugar, sehat dan semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, sehingga siap untuk melaksanakan tugas pokok disatuan secara profesional baik pada saat melaksanakan  Operasi Militer Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Perwira Staf Yonmarhanlan l, para Danki dan Danton Yonmarhanlan l. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.

(W. Napitupulu).