Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Danki A Yonmarhanlan I Hadiri Undangan Pangdam I BB Dalam Kegiatan Komsos Bersama Apatur Pemerintah

Tombak Publik.
Dispen Kormar Belawan (Danki A) Yonmarhanlan I Belawan Lettu Marinir Imran mewakili Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan I) Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menghadiri undangan Pangdam I BB dalam rangka kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparatur pemerintah yang bertempat di Gedung A H Nasution Lantai II Mokodam I Bukit Barisan, Jalan Gatot subroto, Kecamatan Medan Helvetia, Medan. Rabu (13/07/22). 

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Protokol, menyanyikan lagu Indonesia Raya, kata sambutan dari Pangdam I Bukit Barisan yang di sampaikan oleh Waaster Kasdam I Bukit Barisan, paparan oleh Pabandya Komsos Sterdam I BB, Paparan dari Kapendam I BB, Paparan dari Dinas Kominfo Sumut, penyerahan Cendramata, Photo bersama yang ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

"Kegiatan Komunikasi Sosial ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodam I BB dengan aparatur pemerintah beserta komponen masyarakat wilayah Medan dan sekitarnya, sekaligus mewujudkan kesamaan sikap, komitmen dan cara pandang dalam menghadapi dan mengatasi permasalahan yang timbul di tengah masyarakat pada saat ini.

Bersama dalam menjaga situasi yang kondusif khususnya Medan dan sekitarnya serta wilayah Kodam I BB pada umumnya." pungkas Pangdam I BB yang di sampaikan oleh Waaster Kasdam I BB.

Kegiatan Komunikasi Sosial bersama aparatur pemerintah ini dihadiri oleh, Waaster Kasdam I BB, Kapendam I BB, Pabandya Komsos Sterdam I BB, Paban Komsos Spotmar Lantamal I, Paban Komsos Kosek Hanudnas I, Paban Komsos Lanud Suwondo, Kajari Medan, Kajati Sumut, Kakanwil Kemenkumham Sumut, Kabidtek Diskominfo Sumut.

Kehadiran Danyonmarhanlan I Belawan yang diwakili Danki Aligator ini menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan Keamanan Negara menuju Sinergitas dalam Kesemestaan.

Dan kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid19.

(W. Napitupulu).