Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Danyonmarhanlan I Belawan Beri Arahan Kepada CASIS Diktukpa Singkat Angkatan II Tahun 2022

Tombak Publik.
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan I Belawan) Mayor Marinir Indra Fauzi Umar memberikan arahan dan motivasi untuk meningkatkan moril kepada Calon Siswa Pendidikan Pembentukan Perwira Singkat (Casis Diktukpakat) TNI AL Angkatan Ke II T.A 2022 untuk mengikuti seleksi di Puslatdiksarmil Surabaya, bertempat di Mako Yonmarhanlan I Jalan Serma Hanafiah No.1 Belawan, Jumat (15/07/2022). 

Dalam arahannya, Mayor Marinir Indra Fauzi Umar mengucapkan selamat kepada para prajurit yang telah terpilih untuk mengikuti seleksi Diktukpakat TNI AL Angkatan II T.A 2022. Danyonmarhanlan I juga menekankan, agar melaksanakan setiap test dengan sungguh-sungguh agar mendapatkan hasil yang memuaskan dan diharapkan semua calon yang berangkat dari Yonmarhanlan I bisa lulus dan mengikuti pendidikan. 

“Bila nantinya kalian dinyatakan lulus seleksi, saya harapkan untuk menjalani pendidikan dengan penuh semangat, ikuti semua aturan yang ada di lembaga pendidikan dengan baik, pahami instruksi pelatih dan jangan lupa untuk selalu berdoa sesuai dengan agama masing-masing,” pesan Danyonmarhanlan I. 

“Ini merupakan kesempatan yang baik bagi kalian untuk merubah status kepangkatan yang ada sekarang dari Bintara menjadi Perwira, jadi untuk itu kalian manfaatkanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Mayor Marinir Indra Fauzi Umar mengakhiri arahannya.

(W. Napitupulu).