Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

DPC LPM Kecamatan Medan Labuhan Resmi Dilantik

Tombak Publik.
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Medan Hery, SE Resmi Melantik DPC LPM Kecamatan Medan Labuhan yaitu ;
Ketua : OK Hafifuddin, S.Sos
Sekretaris : Wilmar Napitupulu
Bendahara : Ridwan Mayan, Sp
Dan beberapa pengurus fungsi lainnya.

Hery, SE menyampaikan bahwa "Dengan semangat gotong-royong bisa menjadi media penyelesaian permasalahan bangsa. Dengan arti LPM adalah bagian dari pemerintahan di Kecamatan hingga Kelurahan. Semangat gotong-royong dalam rangka saling membesarkan atau saling mendukung dan rasa kebanggaan apabila melihat saudaranya maju.

Dan dikatakan, berbagai permasalahan yang sekarang sering terjadi disebabkan tradisi gotong-royong tidak diamalkan oleh rakyat Indonesia membuat Indonesia sulit maju” ujar Hery, SE dalam sambutannya usai pelantikan Pengurus DPC LPM Kecamatan Medan Labuhan, di Taman Maha Rani Aloha, Sabtu (02/07/22).

Hery mengatakan, bangga karen DPC LPM Medan Labuhan merupakan DPC LPM yang pertama dilantik di Kota Medan, dengan adanya semangat gotong-royong di Kecamatan Medan Labuhan yang didukung secara penuh oleh pemerintah bersama pemuda maka Kolaborasi Medan Berkah akan terwujud dengan baik.

Hery Bolon juga mengatakan, kehadiran LPM adalah sebagai mitra pemerintah dalam memberdayakan masyarakat. LPM sendiri sangat menyadari akan pentingnya semangat gotong-royong. Dan gotong-royong juga menjadi bagian dari tujuan semangat LPM.
“Apabila semangat gotong-royong digalakkan, maka tidak ada alasan program-program LPM di Kecamatan Medan Labuhan menjadi gagal” ucapnya.

Menurut Camat Medan Labuhan Indra Utama Hutagalung menyampaikan bahwa DPC LPM Medan Labuhan harus bisa menjadi pelopor pembangunan dan bekerjama dengan pemerintah kelurahan yang ada di Kecamatan Medan labuhan dalam rangka percepatan pembangunan dan program kerja Kecamatan Medan Labuhan agar terciptanya Medan Berkah yang lebih maju sesuai dengan selogan Kota Medan.

Selanjutnya menurut Ganda Putra Simbolon yakni Ketua PAC Pemuda Pancasila mengatakan "LPM harus bisa jadi mitra kerja pemuda dan memberdayakan pemuda demi kemajuan kita bersama, dengan kehadiran DPC LPM Medan Labuhan diharapkan mampu memberdayakan sumber daya manusia, alam dan organisasi kemasyarakatan yang ada di di Kecamatan Medan Labuhan.

Turut hadir Lurah Kelurahan Besar Gandi, Llurah kelurahan Tangkahan Elias Padang, Organisasi kepemudaan dan tamu undangan Lainnya

(S. Siburian).