Iklan Semua Halaman

Pelanggan PDAM Merasa Kecewa, Air Sangat Keruh Persis Air Lumpur

Tombak Publik.
Air PDAM keruh seperti bercampur lumpur, keadaan ini membuat pelanggan PDAM mengeluh dan kecewa.
Informasi yang dihimpun dari masyarakat seputaran Griya Martubung I, khususnya warga Blok XI yang terkait dengan kwalitas Air PDAM yang keruh itu membuat banyak pelanggan yang mengeluh.

"Tiga hari kita wajib cuci bak mandi, kalau tidak air ga bisa dipakai karena banyak endapannya" kata Haji Nasir salah seorang warga di Griya Martubung, Senin (25/07/2022).

"Memang terkadang jernih dan kadang juga kotor sekali, coklat kehitam-hitaman kalau sudah mengulah" ujar Edi yang juga warga Griya Martubung.
Dan disebutkan, kwalitas air yang menjadi kotor itu terjadi dalam beberapa bulan belakangan ini. Warga berharap supaya yang terkait memperhatikan keluhan pelanggan karena air adalah kebutuhan pokok sehari-hari.

Dikonfirmasi oleh awak media via telpon, Ezra Kepala Cabang PDAM Medan Labuhan enggan memberikan tanggapan terkait penyebab keruhnya air PDAM tersebut. Tetapi dia hanya mewakilkan petugas lapangan untuk mengecek kebenaran laporan dari masyarakat tersebut, hingga berita ini dinaikan, kwalitas air masih keruh berwarna hitam. 

(S. Siburian).