Iklan Semua Halaman

Persiapan Penyambutan Presiden Jokowi, Danyonmarhanlan l Sebagai Dansubsatgas Di Mapolres Pelabuhan Belawan

Tombak Publik.
Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo direncanakan hadir dalam rangka bedah rumah di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (07/07/22) besok.

Terkait hal tersebut, Danyonmarhanlan l Belawan Mayor Fauzi Umar menggelar Apel Persiapan Penyambutan Presiden di Lapangan Mapolres Pelabuhan Belawan, Rabu (06/07/22). Sekira pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam apel tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal RHS, SIK, SH, MH. Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Sukarman, SH. Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan, Kasi Ops Marhanlan l Belawan, Danpomad Belawan, Danki Brimobdasu, Para Kasatfung Polres Pelabuhan Belawan dan Personil Serpas (BKO).
Selaku Dansubsatgas, Danyonmarhanlan l Belawan Mayor Fauzi Umar menegaskan dalam amanatnya, pengamanan Presiden tidak boleh gagal dan harus sukses.
Prajurit dan seluruh personil dari lintas kesatuan harus bertanggungjawab sesuai tugas dan perannya masing-masing.

“Jangan anggap pengamanan Bapak Presiden sebagai tugas rutin. Harus serius. Jangan ragu-ragu dan laksanakan tugas penuh tanggungjawab. Saya tidak mau mendengar ada personil yang tidak menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik,” tegas Fauzi Umar.

Dan dia menegaskan setiap personil yang telah mendapat tugas pengamanan wajib melakukan koordinasi proses pengamanan berlangsung lancar di wilayah tugas masing-masing.
“Prajurit yang di Ring I, II dan III, jangan sampai lengah. Jangan karena Bapak Presiden sudah beberapa kali datang ke Sumut, maka pengamanan ini dianggap pengaman rutin. Ini pengamanan yang serius dan penuh tanggungjawab,” ujar Mayor FU.

(W. Napitupulu).