Iklan Semua Halaman

Sijamapolang FC Memenangkan Laga Pertama Pembukaan Turnamen Piala Bupati Humbahas

Tombak Publik.
Dengan digelarnya Turnamen Sepak Bola di Kabupaten Humbahas, piala Bupati U-21 antar Kecamatan se Kabupaten Humbahas (Bupati cup U-21 2022). Bertujuan untuk motivasi perkembangan Sepak Bola diwilayah Kabupaten Humbang Hasundutan guna mengembangkan bibit-bibit potensional dan berprestasi.

Turnamen ini juga sebagai ajang untuk mengolahragakan masyarakat dan sebagai sarana membangkitkan minat masyarakat sekaligus seleksi untuk pertandingan Sepak Bola di Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara (Ponprovsu) yang akan di gelar November 2022 mendatang.

Pembukaan turnamen sepak bola ini di awali dari babak penyisihan, yang dibagi menjadi 4 grup, yang berisikan 18 Tim terdiri dari 8 Kecamatan dan dimulai dari Tanggal 20 Juli hingga 31 Agustus 2022.
Awal pertandingan ini mempertandingkan antara Sijamapolang fc melawan Dolok Sanggul F yang berada di grup A, dengan hasil Score 2 : 0 yang dimenangkan oleh Sijamapolang FC.

Sijamapolang FC ini hasil binaan dari Roganda Purba, Mangasi Situmorang (Official) dan Seluruh Kepala Desa Kecamatan Sijamapolang, beserta Camat Sijamapolang Drs, Toga Halasan Simamora yang mendukung penuh Tim Sijamapolang FC.

Bupati Humbang Hasundutan melalui Sekda Kabupaten Humbahas Drs Tonny Sihombing M.IP yang didampingi Asisten Pemerintahan Makden Sihombing S,Sos, Kepala Dinas Pariwisata Dan Olah Raga Jakkon Marbun, Camat Dolok Sanggul, Camat Parlilitan, Camat Pollung, Camat Sijamapolang mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam persiapan penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Piala Bupati (Bupati Cup U-21 2022), semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi untuk perkembangan Sepak Bola di Kabupaten Humbang Hasundutan yang kita cintai ini, akhir kata Turnamen Sepak Bola Piala Bupati ini resmi di buka" tegas Sekda Pemkab Humbahas.

(Jahara Sihite).