Iklan Semua Halaman

Yonmarhanlan I Belawan Ikuti Upacara Peringatan HUT Kota Medan Ke-432

Tombak Publik.
Menindak lanjutkan perintah harian kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan I Belawan) mengikuti upacara Hari Jadi ke 432 Kota Medan di Stadion Mini Universitas Sumatera Utara, Jalan Almamater, Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara. Jumat (01/07/22). 

Pada kesempatan tersebut, Walikota Medan M Bobby Afif Nasution, SE, MM bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dan sebagai peserta upacara adalah TNI-Polri dan PNS di jajaran Pemerintah Kota Medan. 

Pada usia Kota Medan yang ke 432 Tahun, Walikota Medan meminta para abdi negara mengedepankan motivasi dalam berkarya agar bermanfaat untuk masyarakat, juga meminta dalam membangun Kota Medan jangan individual.

“Karena tujuan akan sangat sulit kita capai jika dengan cara individual dan perorangan. Kita harus berkolaborasi bersama-sama membangun kota ini. Keberagaman budaya dan etnis yang ada di Kota Medan juga kita angkat menjadi salah satu lima program prioritas pembangunan ke depan melalui program penanganan Stunting di wilayah Kota Medan dan Pembangunan Tanggul Rob diwilayah Medan Belawan, Kita berharap program ini bisa terlaksana di Tahun 2022 serta ada kreatif lokal yang kita angkat melalui pengembangan pariwisata hingga mampu mendukung percepatan pemulihan perekonomian kota,” ucap Walikota Medan M Bobby Afif Nasution. 

Turut hadir pada upacara peringatan HUT ke 432 Wakil Walikota Medan, Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar beserta unsur pimpinan FKPD Kota Medan, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat Kota Medan.

(W. Napitupulu).