Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Jalin Sinergitas, Danyonmarhanlan I Terima Kunjungan Plt Kesyahbadaran Belawan

Tombak Publik.
Dispen Kormar (Belawan), Plt Kantor Kesyahbadaran Utama Belawan Capt. Ari Raharjo, M.Si beserta Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Cakra Andreas Situmeang melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Yonmarhanlan I Belawan disambut langsung Komandan Batalyon Marinir Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar. Senin ( 01/08/2022).

Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Indra Fauzi Umar didampingi Pasminlog Yonmarhanlan I Kapten Marinir Lontung Rumapea menyambut hangat kunjungan silaturahmi tersebut di Ruang VIP Yonmarhanlan I.

“ Saya mengucapkan terimakasih kepada Plt kantor Kesyahbandaran Utama Belawan beserta Kasubbag A Perencanaan dan Keuangan Kesyahbandaran Belawan, yang telah meluangkan waktu berkunjung ke batalyon kami. Kegiatan ini sangat bernilai positif, sebagai ajang silaturahmi antar instansi sehingga dapat meningkatkan sinergitas dan solidaritas, serta mempererat keakraban dan kekeluargaan antara Yonmarhanlan I dengan Kesyahbandaran Utama Belawan.” pungkas Mayor Marinir Indra FU.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM yakni jalin soliditas dengan segenap Unsur Pertahanan dan Keamanan negara menuju sinegritas dalam kemestaan.

(W. Napitupulu).