Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Pasiops Yonmarhanlan I Belawan Menghadiri Rapat Koordinasi Medan Kondusif


Tombak Publik.
Dispen Kormar (Belawan), Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonmarhanlan I Mayor Marinir Santri. M. S. Sitepu mewakili Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menghadiri rapat koordinasi kesepakatan bersama seluruh organisasi kemasyarakatan Pemuda dalam mewujudkan Medan Kondusif di kantor walikota Medan jl.Kapten Maulana Lubis no 01 Medan.Senin 15/08/2022. 


Kegitan rapat koordinasi kesepakatan bersama seluruh organisasi kemasyarakatan pemuda bertujuan untuk mewujudkan kota Medan yang berkah, maju dan kondusif.



Dalam sambutan Walikota Medan Bapak M. Bobby Afif Nasution menyampaikan demi mewujudkan Medan kondusif diharapkan pos organisasi kepemudaan yang berada di atas drenase akan di gusur dan tidak ada lagi pos organisasi kepemudaan yang memakai loreng - loreng semua harus di cat merah putih bertepatan sebentar lagi kita akan menyambut hari kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022.


“Pemerintah kota Medan akan memberikan pelatihan dan keterampilan kepada anggota organisasi kepemudaan agar memiliki keterampilan dan diharapkan bisa menjadi bekal untuk membuka peluang usaha” pungkas Wali Kota Medan


Kehadiran Danyonmarhanlan I Belawan yang diwakili oleh Pasiop Yonmarhanlan l Belawan sebagai bentuk implementasi dari perintah harian kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. 


Semua keputusan rapat telah di sepakati bersama Dengan tujuan untuk menuju Medan yang berkah, maju dan kondusif, kegiatan rapat berjalan aman dan lancar.


Kegitan rapat di hadiri oleh Wakapolda,Asintel Kodam I BB, Walikota Medan,Dandim, Kapolrestabes Medan unsur Forkopimda Kota Medan,Tokoh masyarakat,tokoh Organisasi kepemudaan kota Medan

(W.Napitupulu)