Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Pasminlog Yonmarhanlan I Hadiri Gebyar Dan Expo Hari Anak Nasional Kota Medan

Tombak Publik.
Komandan Batalyon (Dispen Komar)  Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan l) yang di wakili oleh Perwira Staf Administrasi dan Logistik (Pasminlog) Kapten Marinir Lountung Rumapea menghadiri acara Gebyar dan Expo Hari Anak Nasional, sekaligus memperingati HUT RI ke 77 yang bertema Ciptakan Anak Sehat, Cerdas, Kereatif dan Berprestasi bertempat di Gedung Madinatul Al Hujaj Asrama Haji - Medan Johor. Kota Medan. Jumat (19/08/22).

Dalam pembukaan acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, laporan Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan yang diwakili oleh Kabag TK - Paud, kemudian dilanjutkan Acara Fashion Day 17_an, penyerahan Hadiah Fashion Day 17_an oleh Walikota Medan diwakili oleh Sekertaris Daerah Ir. Wiria Al Rahman, kemudian dilanjutkan kata sambutan dari Wali Kota Medan M Bobby Afif Nasution, SE, MM juga yang diwakili oleh Sekda Pemko Medan Ir. Wiriya Alrahman, MM. Acara selesai dan dilanjutkan foto bersama Forkopimda Kota Medan. 
Dalam Sambutan Walikota Medan yang disampaikan oleh Sekda Pemko Medan Ir. Wiriya Alrahman, MM bahwa Hari Anak Nasional satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal yang berbeda-beda diberbagai tempat diseluruh dunia.

Hari Anak Internasional di peringati setiap Tanggal 1 Juni dan Hari Anak Universal di peringati setiap Tanggal 20 November, Indonesia memilih Tanggal 23 Juli sebagai Hari Anak Nasional.
Apapun hakikatnya, hari anak adalah hari yang kita sepakati bersama sebagai waktu yang tepat untuk mengapresiasi anak-anak agar bisa tumbuh berkembang secara paripurna, hal inilah yang mendasari tema yang dipilih tahun ini untuk peringatan Hari Anak Nasional yaitu Anak Terlindungi, Indonesia Maju." ujar Walikota Medan M Bobby Afif Nasution yang disampaikan oleh Sekda Pemko Medan Ir. Wiriya Alrahman, MM.

(W. Napitupulu).