Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Prajurit Yonmarhanlan I Belawan Ikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI Ke 77Tungkat Provinsi Sumatera Utara

Tombak Publik.
Dispen Kormar Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan mengikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka perayaan HUT RI ke 77 tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara H Musa Rajekshah, S.Sos, M.Hum di Lapangan Astaka Pancing Kota Medan. Rabu (17/08/2022).

Rangkain Upacara Penurunan Bendera Merah Putih memperingati HUT RI ke 77 tingkat Provinsi Sumut berjalan tertib, aman dan lancar. Upacara di ikuti oleh unsur TNI-Polri, Pegawai Pemda, Organisasi Kepemudaan dan para pelajar.

Upacara penurunan bendera menjadi penutup rangkaian peringatan HUT RI ke 77. Usai pelaksanaan upacara, Wakil Gubernur Sumatera Utara bersama rombongan melaksanakan photo bersama dengan Paskibraka tingkat Provinsi Sumatera Utara,Wagubsu mengucapkan terima kasih kepada Paskibraka yang telah menjalankan tugas penaikan bendera merah putih hingga penurunan berjalan aman dan lancar.
Kegiatan upacara ini sesuai dengan salah satu perintah harian dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni jaga kepercayaan Negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, masyarakat, bangsa dan Negara.

(W. Napitupulu).