Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Kalah Adu Jotos, Pelajar Pingsan Di Laguboti Kabupaten Tobasa

Tombak Publik.
Dua pelajar di Laguboti Kabupaten Toba Samosir adu jotos, duel kedua pelajar tersebut terlihat dikelilingi dan ditonton oleh teman kelasnya.
Duel tak seimbang antar kedua pelajar ini viral dibeberapa medsos, perbuatan yang kurang terdidik tersebut mencoreng citra pendidikan yang ada di Laguboti, Kabupaten Samosir.
Peristiwa ini mengakibatkan seorang siswa yang kalah bergulat disebutkan pingsan ditempat. Hingga berita ini dinaikkan belum diketahui pasti kondisi pelajar yang kalah duel hingga pingsan itu.

Berbagai kecaman dilontarkan beberapa pengguna akun, yang mengatakan para pelajar itu telah menggambarkan moral di Tapanuli yang disebut sebut Tanah Adat dari pembiaran oleh teman kelasnya yang adu tinju bak sedang menonton adegan MMA di TV hingga membuat pelajar tersebut pingsan.

Peristiwa tercela ini disebut terjadi pada siang hari, pada Jum'at pekan lalu di Pekuburan Umum Sitoluama, dan disebutkan juga bahwa siswa yang adu jotos itu adalah pelajar kelas 10 SMKN 1 Laguboti, Kabupaten Tobasa.

(Iwan DS).