Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Acara Puncak HUT TNI AL Ke-77 Tahun 2022 Prajurit Peturung Yonmarhanlan I Laksanakan Upacara

Tombak Publik.
Dispen Kormar Belawan, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan l Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar beserta segenap prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan mengikuti upacara peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) ke 77 Tahun  bertempat di Mako Lantamal l, Jalan Serma Hanafiah, No 1 Belawan. Senin (12/09/2022)

Dalam kegiatan upacara peringatan HUT TNl Angkatan Laut ke 77 Tahun di Mako Lantamal l di pimpin langsung Komandan Pangkalan Utama TNl Angkatan Laut l (Danlantamal l) Laksamana Pertama TNl Johanes Djanarko Wibowo dan di ikuti seluruh prajurit dan PNS di jajaran Lantamal l.
Pada upacara peringatan HUT TNl AL ke 77 Tahun, mengusung tema TNl AL yang Profesional, Modern dan Tangguh Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Labih Kuat. Kegiatan upacara di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan lndonesia Raya yang diikuti seluruh peserta upacara.

Dalam hal ini Danlantamal l menyampaikan amanat Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, SE, M.M Tentang sejarah pengabdian Angkatan Laut, pengabdian TNl Angkatan Laut pada Negara Kesatuan Republik Indonesiaa telah terukir dengan Tinta Emas sejak lahirnya bangsa ini sejak 77 Tahun silam, Berbagai terpaan dan ujian yang telah dialami bangsa ini, namun sejarah membuktikan kita selalu mampu bangkit berdiri tegak lebih kuat dari sebelumnya.
"Bangsa yang kuat bukanlah bangsa yang tidak pernah jatuh dalam menghadapi ujian dan tantangan, namun bangsa yang ketika jatuh mampu bangkit berdiri lebih kuat, seperti hal nya pelaut yang tangguh, bukanlah pelaut yang tidak pernah mabuk laut bila menghadapi badai dan gelombang, namun pelaut yang bila mabuk laut dia tetap berdiri tegak memegang kemudi membentangkan layar menghadapi badai yang menghadang" Dirgahayu TNI Angkatan Laut ke 77, Jalesveva Jayamahe”. pungkas Danlantamal l Belawan.

(W. Napitupulu).