Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Atlit Tinju Pelajar Sumut Didampingi Kepala Sekolah SMAN 9 Audensi Ke Kadisdik Sumut

Tombak Publik.
Pertina Sumut dibawah kepemimpinan Sabam Manalu telah berhasil melahirkan banyak atlit tinju yang berprestasi, salah satunya adalah Christian Simanjuntak.

Atlit Juara 1 terbaik kelas 75 Kg Putra yang merupakan salah satu pelajar fi SMAN 9 Medan telah berhasil membawa harum nama sekolahnya, juga mengharumkan Dinas Pendidikan Sumut serta tempatnya berlatih yaitu Pertina Sumut.

Pagi ini (13/09/2022) sekira Pukul 09:00 WIB, Christian Simanjuntak bersama Kepala Sekolah SMAN 9 Medan Drs Oloan P Pangaribuan bersilaturahmi sekaligus beraudiensi ke Kantor Dinas Pendidikan Sumut yang berada di Jalan Teuku Cik Ditiro No 1 D, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia Medan, yang diterima dan disambut hangat langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Sumut Asren Nasution.

Adapun tujuan dari kunjungan dan audiensi ke Dinas Pendidikan tersebut adalah untuk meminta doa restu, dukungan serta motivasi dari Dinas Pendidikan Sumut atas terpilihnya Christian Simanjuntak sebagai wakil petinju dari Sumatera Utara di ajang pra pekan olahraga cabang tinju pelajar Nasional di Jakarta.

Banyak doa dan harapan yang disampaikan kepada Christian simanjuntak agar dapat membawa nama baik tempat dia menimba ilmu pendidikan, serta tempat dia menempa diri dan berlatih yang juga memberikan motivasi untuk kariernya yakni Pertina Sumut yang dipimpin oleh Sabam Manalu.

"Semangat anakku buktikan kamu bisa, sekolah mendukungmu bawa nama baik Dinas Pendidikan Sumut dan harumkanlah institusi sekolah mu dan Pertina Sumut yang sudah menempa dirimu dan melatih serta memotivasi untuk kariermu," ucap orangtua Christian 

"Jangan sia-siakan jerih payahnya dan orang yang sudah memberi tenaga dan waktu untukmu, medali emas harga mati harus ditanganmu, bravo Dinas Pendidikan Sumut dan Sekolah Negeri 9 serta Pertina Sumut, buktikan kamu adalah petinju terbaik Nasional, maju tak maju tak gentar libas lawanmu, hanya doa ayah dan mama yang selalu menyertaimu." ucap orangtua Christian dengan penuh harapan.

Selain audiensi dan nasehat serta doa dan harapan yang diberikan kepada Christian, Kepala Dinas Pendidikan Sumut juga memberikan tali asih atas prestasinya di ajang kejurnas di bulan Agustus dengan mendapatkan Juara 1 kelas 75 Kg Putra.

(W. Napitupulu).