Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Lari Gembira Perajurit Petarung Yonmarhanlan I

Tombak Publik.
Sebagai bentuk aplikasi dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM tentang membangun SDM unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan(Yonmarhanlan) I Belawan melaksanakan olahraga lari gembira yang bertempat di luar kesatrian Seputaran Kota Belawan, Senin (05/09/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah apel penaikan bendera, kemudian dilanjutkan dengan pembinaan ketahanan fisik dengan olahraga lari gembira dengan tujuan untuk memelihara Imunitas tubuh agar tetap sehat dan prima.

Sebelum melaksanakan lari gembira diawali dengan peregangan untuk mengindari cedera otot, kemudian dilanjutkan dengan olahraga lari gembira secara terpimpin di luar kesatrian dengan mengelilingi Seputaran Kota Belawan melewati Jalan Serma Hanifah, Jalan Sumatera sampai ke Jalan Kampar dengan perkiraan jarak 8 KM.

Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit, Tetap semangat laksanakan semua kegiatan dengan gembira selalu jaga kesehatan, agar dapat melaksanakan tugas tugas kedepan dengan Semangat.

(W. Napitupulu).